Kamis, 16 Januari 2014

Identitas diri tentang Defri


Hay apa kabar semuanya . manusia-manusia diseluruh dunia baik laki atau perempuan.
perkenalkanlah nama ku adalah Defri Imam M.
Ini blogger baru yang ingin saya publikkan kepada kalian semuanya.


Saya berasal dari negara Indonesia , tepatnya dipulau jawa bagian timur kota Buduran, kabupaten Sidoarjo, desa Sidokerto, gang Latah.
Saya anak pertama dari 2 bersaudara.
Agama Saya ISLAM.


Sekolahku di SMKN 1 SIDOARJO, sedang di jurusan Audio Video (elektonika teknik)
aku mengambil di SMK ini karna niatku untuk menjadi teknisi yang handal dalam hal dunia teknologi elektronika. syukur-syukur bisa nemuin teknologi terbaru & tercanggih didunia. suatu misal TV LED ada ACnya ,pake sensor suara manusia ,bisa dipakai internet & telekomunikasi, dan hanya membutuhkan tegangan baterai DC 6volt, DLL. Itu sih kayaknya cuma menghayal kan, tapi yakinlah itu akan terjadi/nyata, dan asli buatan saya, ,  "AMIN"

hobbyku banyak sekali diantaranya: Nyantai,downhill, memancing, menyanyi, bermain musik, olahraga, bertani/berkebun, beternak, dll

Saya suka pada fc AREMA, karna aku dilahirkan di Bumi AREMA (Malang) pada tahun 1996.
tapi aku juga tidak dendan pada bonek walau aku tinggal didekat Surabaya saat ini.

Cita citaku ingin menjadi wirausahawan yang sangat sangat dan sangat sukses "AMIN"



Itulah artikel tentang Saya, dan sekian dulu perkenalan dari saya kepada kalian-kalian semua.
kita sambung lagi pada pertemuan berikutnya, selagi masih ada waktu.
semoga kita semua diberikan selalu kesehatan dati tuhan yang maha esa, diberikan panjang umur, selamat dunia dan akherat. Amin

Akhirukalam.....


---------Terimakasih--------------

1 komentar:

  1. Minta alamat lengkapnya mas defri??
    Aq berencana tanyak2 soal audio system

    BalasHapus